Senin, 22 Februari 2016

MENGGUNAKAN PENGOBATAN SCHOLLS UNTUK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN

MENGGUNAKAN PENGOBATAN SCHOLLS UNTUK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN _ Obat Scholls penghapus kutil ini kadang-kadang digunakan untuk menghilangkan kutil genital. Bahan aktif yang berada dalam Scholls ini adalah asam salisilat yang berfungsi untuk memecah lapisan kutil. Selain itu, asam salisilat juga telah digunakan sejak zaman kuno yang terdapat dalam kulit pohon willow. Nama asam salisilat itu sendiri berasal dari kata Salix, yang dalam bahasa Latin artinya pohon willow.

Banyak obat medis yang disarankan untuk menyembuhkan penyakit ini, dan salah satunya adalah obat Scholls ini, tapi perlu diketahui bahwa bahan kimia kuat yang terdapat dalam obat ini dapat menyebabkan kerusakan pada kulit sensitif di sekitar alat kelamin. Dan jika anda memutuskan obat Scholls yang mengandung asam salisilat ini untuk menyembuhkan kutil genital, maka penting juga untuk mengikuti petunjuk pada label yang tertulis. Artinya jangan menggunakan takaran yang berlebih dari dosis yang direkomendasikan dokter, karena hal ini dapat beresiko penderita mengalami keracunan asam salisilat. Perlu juga diingat bahwa obat Scholls dan obat asam salisilat lainnya tidak boleh digunakan pada selaput lendir. Jika Anda tanpa sengaja menggunakan obat asam salisilat ini di mata atau selaput lendir, maka segera basuh dengan air selama 15 menit berturut-turut.

Jika anda menggunakan pengobatan Scholls dan produk sejenis lainya yang diterapkan langsung ke kutil kelamin, maka disarankan juga untuk melembabkan kulit menggunakan air hangat dalam rangka untuk meningkatkan efek, setelah itu hapus dengan waslap supaya benar-benar kering. Biasanya pengobatan ini ekfetif dalam waktu seminggu hingga dua minggu.

Tapi menggunakan obat Scholls untuk kutil kelamin tidak dianjurkan bagi orang-orang yang hipersensitif terhadap asam salisilat. Obat ini juga tidak boleh digunakan oleh penderita diabetes atau yang mengalami gangguan sirkulasi. Masih ada pantangan lainya bagi penderita yang menggunakan obat ini, yakni pada daerah kulit yang ada tahi lalat, tanda lahir, tau rambut yang tumbuh. Jika kulit teriritasi maka area yang terinfeksi akan memerah. Selain itu, wanita yang sedang hamil sebaiknya juga tidak menggunakan obat ini karena penelitian telah menunjukkan bahwa obat iin dapat menyebabkan cacat lahir.

Banyak penderita kutil kelamin juga memilih obat tanpa resep Scholls ini untuk menghindari rasa sakit dan malu jika harus berkonsultasi ke dokter. Tapi yang masih menjadi kekhawatiran hingga saat ini adalah penyakit yang kambuh kembali karena penghapusan kutil belum tentu dapat menghapus virus ini juga seluruhnya.

Selain pengobatan medis itu, masih ada pengobatan alternative lain yang dapat anda pilih jika ingin khasiat yang lebih alami untuk kesembuhan anda. Dengan obat ini anda juga tidak perlu ragu akan efek samping yang dapat ditimbulkan. Dan obat yang kami maksudkan ini adalah obat herbal yang dapat anda temukan di berbagaik klinik pengobatan herbal atau media online.
MENGGUNAKAN PENGOBATAN SCHOLLS UNTUK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN

MENGGUNAKAN PENGOBATAN SCHOLLS UNTUK MENYEMBUHKAN KUTIL KELAMIN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wongganteng

0 komentar:

Posting Komentar